Kamis, 09 Januari 2014

PRAMUKA SMPN4SIDOARJO\SCOUTERIEDA TELAH SUKSES

Selamat dan sukses !

1045069_472100912879894_17964420_n[1]Mari kita bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang memberikan kesempatan untuk kesekian kalinya kita menjadi juara, terutama untuk kali ini. Karena keberhasilan kita di kesempatan yang sekarang ini merupakan anugrah dari perjuangan besar dari kita semua, baik anggota GATUL Scouterieda maupun pembina dan semua pendukungnya. Bagaimana tidak? Dalam kondisi sekolah yang begitu sangat sibuk sehingga KAMABIGUS saja tidak sempat memberikan dukungan penuh bahkan beberapa kali terjadi konflik di antara kita namun semuanya bisa terlewati dan meraih sukses.
Bayangkan saja, dari kurang lebih 10 pangkalan peserta yang ikut dalam kegiatan ini, kebanyakan anggota peserta didukung penuh oleh semua pihak di pangkalannya termasuk para pembina dan alumninya. Namun, ternyata kita mampu mencapai pringkat ke-2 baik putera maupun puteri tanpa dukungan para alumni sepenuhnya.
Alhamdulillah,
Semoga keberhasilan kita kali ini bukanlah menjadi yang terakhir kalinya dan semoga semua pihak yang mendukung keberhasilan ini diberikan kesehatan dan kesejahteraan serta kemampuan dan kesempatan untuk kembali mendukung perjuangan kita di masa yang akan datang.
Terima kasih kepada kakak pembina. Terima kasih rekan seperjuangan. Terima kasih para rival, berkat kalian kami dapat mengukur kemampuan kami. Terima kasih para panitia dan juri yang sudah profesional dan sportif dalam melaksanakan tugas. Dan yang tak kalah penting, TERIMA KASIH kepada para orang tua / wali murid dan keluarga anggota GATUL Scouterieda yang mendukung lahir dan bathin maupun yang membantu pikiran, waktu, tenaga bahkan memenuhi kekurangan pendanaan yang kami alami dalam persiapan kegiatan ini. Tanpa kalian semua, keberhasilan kami bukanlah suatu hal yang begitu luar biasa.
TERIMA KASIH SEMUANYA . . . . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar